Sabtu, 16 Januari 2016

Event Organizer di Jakarta harmoni production

Event Organizer Jakarta | Dalam sebuah acara, peran Event Organizer (EO) sangat penting dalam mengatur kelancaran jalannya acara, mulai dari pra-acara hingga pasca acara. Apalagi sebuah konser musik yang mengundang ribuan penonton dari berbagai kalangan usia dan dan golongan. Oleh karena itu, dibutuhkan promotor yang berperan sebagai EO untuk sebuah konser musik..Team Harmoni production siap membantu anda dalam mengadakan sebuah event musik, seperti pentas musik, konser musik, parade dan festival musik, pesta perayaan, sekaligus mempersiapkan band performer, DJ, dance performer, dan lainnya.

Untuk mengadakan sebuah acara tidak diperlukan banyak orang, untuk menghindari terjadinya miskomunikasi, namun semua orang yang bertanggungjawab mengatur acara haruslah orang yang benar-benar mampu menjalankan perannya masing-masing contoh dalam Penyewaan Sound System dan Penyewaan Sound System itu sendiri seharusnya di tanggani oleh sang ahlinya. Untuk pengisi acaranya sendiri dapat bekerja sama dengan Talent Agency , yaitu agen yang memang terbiasa menangani dan menyiapkan para pengisi acara, termasuk artis, penyanyi, band, MC, dan performer lainnya.

Harmoni production mempersiapkan team / SDM untuk bisa mengadakan sebuah acara/ event, mulai dari konsep, perencanaan, budgeting, desain promosi dan media promosi, persiapan event meliputi crew, perlengkapan, peralatan audio visual, transportasi dan akomodasi, artis dan talent, handling saat event, dan pasca event..

Untuk order Event organizer dapat langsung mendatangi kantor kami dan berdiskusi dengan team kami Harmoni Organizer.. jasa video company profile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar